Rahasia Dibalik Angka Kelahiran Anda

Setiap pribadi sangat istimewa, tidak ada duanya. Setiap pribadi berasal dari tempat berbeda, bentuk fisik berbeda, kesukaan berbeda, cara berpikir berbeda, karakter berbeda, segalanya serba berbeda. Setiap pribadi diciptakan unik dan khas. Dan setiap perbedaan ini bukan tanpa maksud. Tidak ada yang kebetulan dalam hidup manusia. Tuhan telah mempunyai rencana yang indah dan baik yang tertanam dalam setiap pribadi yang unik dan khas ini. Yang jelas hidup kita adalah tanda karya dan kehadiran Tuhan di tengah dunia.

Maka sebenarnya ada rahasia dari Tuhan yang perlu kita gali melalui hidup kita. bagaimana sesungguhnya hidup kita ini menjadi tanda karya sekaligus tanda kehadiran Tuhan di tengah dunia. Salah satu cara yang sering digunakan untuk menggali misi hidup masing-masing pribadi adalah dengan memaknai kisah kelahiran yang khas. Meski kita belum bisa mengingat, namun kita yakin bahwa kita pernah lahir dan bisa mengkisahkannya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut!

Rahasia Kelahiran kita

  1. Kapan kita dilahirkan? Bagaimana kisahnya?
  2. Tuliskan tanggal, bulan dan tahun kelehiran dan hitunglah angka yang Anda hadirkan!
  3. Contoh: saya dilahirkan pada tanggal 26 Juli 1966

Arti Angka Kelahiran:                                                                                                                    

  1. Pemberani, berambisi untuk maju, suka bertualang, mandiri, mampu memimpin, pemikiran kreatif, pemotivasi, banyak inisiatif, pejuang yang gigih, pantang menyerah,………………………..
  2. Baik hati, senang membantu, simpatik, cerdas, murah hati, peka kebutuhan sesama, penuh perhatian, berbelas kasih, harmonis, bersahabat, tenang, teduh, tidak suka tampil,…………….
  3. Periang, ramah, antusias, senang ngobrol, banyak teman, pintar membawa suasana, suka variasi, mudah menyesuaikan diri, …………………
  4. Kuat, stabil, serius dalam menjalani hidup, hatinya teguh, mantap, pikirannya runtut, hati-hati, setia, sahabat sejati, pantang mundur, ………………………….
  5. Serba bisa, suka perubahan, cerdas, daya juang tinggi, kreatif, suka hal-hal yang antic dan aneh, suka tantangan, penampilan menarik, cekatan, ……………………
  6. Tulus, bertanggungjawab, dapat dipercaya, tipe rumahan, seimbang, lembut, optimistic, suka yang aman, setia, ……………………………….
  7. Introspektif (Suka merenung) focus pada persoalan, berpikir rinci, penuh pertimbangan, imanjinatif, teliti, pendiam, berhati mulia, kerja satu bidang,……………………..
  8. Jujur, praktis, tekun, banyak keberuntungan, pembangun yang berhasil, pandai memanfaatkan peluang, percaya diri, efisien,………………………..
  9. Suka memberi, bijaksana, ribadi yang kuat, bersemangat, mempesona, melindungi yang lemah, hangat, …………………………….

MENGAPA ADA TITIK-TITIK?

Anda dipersilahkan mengisi atau menambahkan sifat-sifat yang Anda miliki. Setelah mengalami perjalanan panjang hidup Anda, tentu saja banyak pengalaman yang Anda dapatkan. Itu semua juga akan membentuk sifat-sifat Anda. Maka sekarang ini silahkan duduk dengan tenang, ingat dan temukan sifat-sifat lain yang ada pada diri Anda. Tulislah, maka Anda akan menemukan SIAPAKAH DIRI ANDA SEKARANG INI.

Sebagian materi Retret Guru SMP Maria Goretti dan SMP Maria Immaculata bersama Rm. Mulyatno, PR.

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar