HARI GURU

  SELAMAT HARI GURU NASIONAL 

25 Nopember 
 
baca di link
http://www.szaktudas.com/kalimat-mutiara-ucapan-selamat-hari-guru-2015-72804.html
 
Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2015 – Guru yaitu sosok yang begitu mulia dalam insan pendidikan. Dedikasi seorang guru membuat seorang yang sebelumnya tidak mengetahui sebuah hal menjadi mengenal hal itu. Begitu mulianya profesi seorang guru, membuat guru juga mempunyai sebutan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Sebagai bentuk penghargaan pemerintah Indonesia pada setiap orang yang berprofesi sebagai guru, maka pada tanggal 25 November di tiap-tiap tahunnya diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Peringatan Hari Guru Nasional juga dibarengi dengan peringatan Hari Lagi Tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia).
Pahlawan yang selalu berjuang dalam mencerdaskan bangsanya yaitu orang yang tidak bisa kita anggap remeh, karena seluruhnya pengorbanan maupun perjuangannya tak mudah buat bisakebanyakan orang kerjakan. Mulai dari belum terdapatnya seragam, kurangnya sarana prasarana seperti sekolah yang sudah roboh, belum ada perpustakaan, dan banyak lagi yang lain, ditambah lagi dengan tak ada gajih dan sengan seluruhnya itu guru yang ikhlas senantiasa selalu jadi pahlawan dipandangan muridnya yang lumayan tak lain ingin berjuang dengan minimnya fasilitas buat mencapai harapan.
Guru mesti kita hormat dikarenakan mereka adalah wali kita di sekolah setelah ke-2 orangtua kita dirumah. Sehingga sudah sepatutny kita menghormati dan menghargai pengorbanannya, lantaran guru senantiasa memberi dan mencurahkan perhatiannya buat para muridnya serta bahkan juga tak jarang anaknya sendiri kurang terperhatikan lantaran kesibukannya mengurusi muridnya di sekolah.
Dalam menyambut datangnya satu hari penting untuk Indonesia, tak jarang dijumpai bahwa masyarakat Indonesia, mulai dari guru, pejabat, pelajar, mahasiswa, sampai dengan orang orang dalam lingkungan perusahaan turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Bahkan juga ada beberapa kegiatan yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk memeriahkan satu hari penting tersebut.
Seperti yang tengah diketahui bahwa saat ini sudah banyak media untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Yang sering dijumpai ialah melalui media sosial. Entah itu lewat sebuah postingan status, ataupun lewat sebuah unggahan gambar. Tentunya banyak cara yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru gurunya di Hari Guru ini. Untuk itu, Khusus memperingati Hari Guru yang sebentar lagi akan tiba, kami menyuguhkan kata-kata mutiara ucapan Selamat Hari Guru untuk sobat seluruhnya yang mau memberi perkataan terhadap guru tercintanya, yang senantiasa berkorban serta berjuang buat bangsa ini.

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

Guruku,
Jasamu tak ternilai nominal
Engkau ibarat lilin yang menyala
Membakar tubuhnya sendiri demi memberikan penerangan di sekitar
Terima kasih guruku
Selamat Hari Guru Nasional 2015
Guru Adalah
Pemberi Ilmu Tanpa Menginginkan Balasan Jasa
Selamat Hari Guru
Kehidupan bukan sekedar pelajaran saja
Akan tetapi juga berlaku sebagai guru
Guru yang tak ada hentinya untuk mendidik
Selamat Hari Guru
Guru adalah sosok yang bukan untuk sesaat, namun untuk selamanya
Bukan untuk dijauhi, namun untuh didekati
Bukan untuk dilalaikan, namun untuk diingat
Bukan untuk disini saja, namun untuk dimana mana
Selamat Hari Guru 25 November 2015
Untuk semua guru yang pernah memberikan segudang ilmu untukku
Yang tak pernah ku balas jasanya meski hanya setitik
Tetaplah menjadi sosok penerang untuk anak bangsa ini
Selamat Hari Guru Nasional 2015
Guru itu…
Sosok yang membentuk akal seseorang dan karakter bangsa
Selamat Hari Guru
Selamat Hari Guru Nasional para guruku
Perjuanganmu untuk mendiik kami
Akan selalu kami kenang
Pada ajarannya ada sebuah harapan besar
Pada tegurnya ada do’a yang mulia
Pada marahnya ada kasih sayang yang mendalam
Pada diamnya terbesit sebuah kebijaksanaan
Pada tangannya ada anak bangsa yang cerdas
Terima kasih wahai guruku
Engkau pahlawan yang tak mengharapkan jasa apapun
Selamat Hari Guru Nasional

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar